Minggu, 19 April 2009

''MASAWOY'' DESA IDOLA KU

Masawoy merupakan nama sebuah desa yang indah dan damai.nan jauh di seberang sana tepatnya di sebuah pulau kecil anyor-anyor,yakni Ambalau.di desa ini kehidupan masyarakatnya lebih dominan pada dua sektor mata pencaharian yakni,bertani dan melaut.meskipun demikian kehidupan masyarakat desa tersebut sangat damai dan saling menghargai satu sama lain.di desa ini juga terdapat banyak tempat bersejarah,sala-satu bukti peninggalan sejarah itu,berupa ''TUGU PORTUGIS''yang sengaja di jaga dan di rawat oleh masyarakat desa tersebut hingga saat ini.kononnya desa ini juga merupakan desa yang paling tertua dari ke tujuh desa yang terdapat di pulau Ambalau.Desa masawoy ini juga merupakan tempat di mana saya di lahirkan hingga di besarkan oleh kedua ortu ku.aku di lahirkan pada hari rabu tgl 12 maret 1987.dan di beri nama Ramli belasa.namun ke dua ortu,bahkan keluargaku lebih senang memanggil aku dengan sebutan Ly.namun jujur saja,aku lebih senang kalau di pamggil SARLIN.soalnya nama itu akan lebih mengingat aku pada seseorang yang sempat singga di hati ku dan sempat mengisi hari-hariku.

Tidak ada komentar: