Jumat, 17 April 2009

DUKA YANG MENDALAM

mengapa kedukaan selalu saja menyelimuti hari-hari ku..?di saat aku coba tegarkan jiwa langkah kaki yang tersendat dalam seribu tanya,kini kembali menemui satu jawab...orang yang paling aku sayang dan aku cinta dalam hidup ku,kini harus pergi untuk selamanya...
ya allah...mengapa begitu cepat engkau melekatkan perpisahan ini..??tanpa memberi aku kesempatan tuk membalas jasa dan ketulusan papa pada ku selama ini.ya allah...aku tahu,aku sadar,kalau semua ini adalah takdir Mu dan tak ada satu mahluk manapun yang tahu akan rahasia yang engkau simpan.
malam itu sabtu 22-09-2007 pukul 9.30 wit rahasia itupun terpamer lewat sabda Mu pada malikil maut engkau kembali memanggil papa kehariban Mu,aku pasrah ya allah,lahir batin ku,hidip dan juga mati ku hanya pada Mu, ya allah...engkaulah pemilik segala yang ada di langit dan di bumi ini.

Tidak ada komentar: