Sabtu, 25 April 2009

BEMJ KPI


BEMJ KPI merupakan wadah jurusan yang paling terkesan bagi saya.wadah ini mampu mengantarkan saya dari sesuatu yang tak pernah- kuketahui,akhirnya aku mampu untuk melakukannya.

blog misalnya yang dalam benak saya itu merupakan salah satu hal yang rumit tapi lewat kegiatan yang di lakukan oleh BEMJ KPI bekerja sama dengan Teman-teman komunitas Blog Maluku,maka aku dapat menggunakan hal yang tadinya mustahil bagi aku.

melalui berbagai program kerja yang di buat oleh kepengurusan BEMJ KPI periode 2009-2010 ini di harapkan dapat menjadikan mahasiwa yang kreatif dalam berbagai bidang.
terimah kasih kepada penggurus BEMJ KPI IAIN Ambon yang lebih khusus buat Arif selaku ketua umum.

Maju terus dalam menegakkan Dakwah
Jangan Putus Asa
Semoga Sukses

Tidak ada komentar: